Menu
Anda tertarik dengan Bisnis Hijab ? // Dropship dan Reseller Welcome // Jadi Agen Yuk Pilih Paket Agen di Menu ( Daftar Agen )

Memulai Bisnis Hijab secara Online Tanpa Modal

Feb
13
2018
by : admin. Posted in : Tips

#Tips, Memulai Bisnis Hijab secara Online Tanpa Modal – Banyak orang yang telah membuktikan bahwa bisnis hijab secara online bisa dilakukan tanpa modal dengan keuntungan besar. Usaha apalagi yang lebih menyenangkan kecuali bisnis ini yakni usaha jualan hijab online yang laris manis, tanpa modal dan laba besar. Padahal dikerjakan secara sampingan di waktu luang dan dilakukan di dalam rumah. Anda tidak boleh hanya jadi penonton yang menyaksikan kesuksesan pengusaha hijab di internet dengan omset ratusan juta rupiah perbulan. Kini anda pun bisa sama seperti mereka asalkan mengetahui cara-cara sukses memulai bisnis hijab secara online tanpa modal.

Memulai Bisnis Hijab secara Online Tanpa ModalMemulai Bisnis Hijab secara Online Tanpa Modal

Apabila anda masih pemula dalam bisnis hijab online maka anda pun bisa sukses sama seperti pengusaha hijab online lainnya yang telah berhasil. Untuk membuka rahasia bisnis hijab online yang langsung laris manis dan menguntungkan, berikut ini penulis paparkan 5 cara memulai bisnis hijab secara online tanpa modal langsung sukses, antara lain:

1. Penentuan produk hijab yang akan dijual
Ada banyak jenis hijab di pasaran saat ini. Dari mulai gamis, kerudung, busana muslimah, busana pengantin, baju pesta pernikahan dan lain sebagainya. Anda harus memilih jenis hijab yang hendak anda jual secara online. Hal itu menjadi merek dan ciri  seiring berjalan waktu, anda bisa memperbanyak jenis hijab yang dijual secara online. Salah satu jenis hijab yang penulis rekomendasikan untuk dijual di internet adalah produk hijab terbaru yang sedang trend. Oleh sebab itu, sebagai pebisnis hijab online yang dinamis anda mesti mengikuti berbagai perkembangan mode hijab terbaru. Salah satunya dengan memantau di situs besar fashion seperti blibli dan lazada. Agar anda bisa menjual hijab terkini dan bukan yang hijab jadul.


2. Target pasar
Langkah berikutnya adalah membidik pangsa pasar yang dituju. Apakah kalangan mahasiswa atau pelajar ataukah ibu rumahtangga? Apakah pasar yang dibidik kalangan menengah ke bawah atau kalangan menengah ke atas? Hal ini berguna untuk menentukan jenis kemasann yang hendak dijual dan untuk menentukan besaran harga hijab per unit. Untuk kalangan menengah ke atas maka anda harus mengemas produk fashion hijab secara mewah dan berkelas.


3. Mencari suplier yang menjual hijab dengan harga lebih murah dari pesaing yang ada
Hal ini penting dilakukan mengingat persaingan bisnis fashion hijab sangat ketat. Sehingga anda harus menonjolkan bisnis hijab anda dengan harga yang lebih murah, namun tidak meninggalkan kualitas produk hijab itu sendiri. Karena manusia makhluk ekonomis yang selalu ingin untung dalam melakukan sesuatu hal. Apabila ada dua jenis hijab yang dijual dengan kualitas sama maka manusia memilih produk hijab online yang dijual paling murah.

Selain itu, dengan memilih produk hijab yang lebih murah dari kompetitor yang ada membuat pangsa pasar jadi lebih luas. Target pasar yang dibidik bukan hanya kalangan menengah ke bawah yang utama tapi bisa juga tambahan dari kalangan menengah ke atas. Asalkan produk hijab online anda dikemas secara menarik dan eksklusif. Sehingga terkesan mahal tapi harga murah. Hal penting lainnya, dengan memilih supplier hijab online yang memberikan harga hijab paling murah akan membuat margin keuntungan anda jadi besar.


4. Bisnis hijab dibuat semenarik mungkin
Anda harus memberikan nilai tambah dari bisnis online fashion hijab. Jangan sampai sama seperti bisnis hijab kompetitor. Hal ini untuk membedakan bisnis hijab online anda dari pesaing dan memenangkan persaingan busana jilbab dengan pebisnis busana muslimah yang telah lama berdiri. Misalnya mengemas produk hijab dengan kemasan bagus sekali, unik dan menarik pada saat pengiriman. Atau anda bisa memberikan diskon atau bonus menarik jika pembelian produk hijab dalam nominal tertentu.


5. Promosi
Untuk mendapatkan pembeli atau konsumen, anda harus melakukan pemasaran. Salah satu jalannya melakukan promosi online di facebook, twitter, google plus, media sosial line, bbm, line, whatsapp, instagram, marketplace olx, ads id, bukalapak, tokopedia, google adword, ads facebook, blog, website dan lain sebagainya.

Bisnis Online Hijab Tanpa Modal Bagaimana Caranya ?
Sementara itu, untuk hal teknis cara memulai bisnis online hijab tanpa modal adalah dengan menggunakan fasilitas dropshiper dan reseller dari suplier atau toko online yang telah dipilih sebagai pemasok hijab. Berikut ini cara teknis memulai bisnis online hijab tanpa modal yang menguntungkan, antara lain:

1. Mencari supplier atau toko hijab grosir yang menyediakan fasilitas dropshiper dan reseller. Untuk mendapatkan supplier hijab terpercaya dengan harga murah, anda bisa mencarinya di forum ads id, atau di mbah google maupun di marketplace tokopedia.


2. Hubungi pihak supplier hijab dan utarakan niat untuk menjadi dropshiper atau reseller tanpa modal. Mereka akan senang hati bekerjasama dengan anda. Lalu dalam waktu cepat, mereka akan mengirimkan katalog produk hijab terbaru yang dijual beserta gambar produk secara lengkap.


3. Proses pemasaran produk hijab dimulai dengan cara melakukan promosi di toko online, seo google, dan di medsos atau forum terkenal yang banyak pengunjung. Lakukan proses pemasaran atau promosi usaha hijab dengan konsisten dan fokus.


4. Ketika proses promosi bisnis hijab dan pemasaran berlangsung secara konsisten di medsos menggunakan katalog hijab terbaru maka berjalan waktu akan ada prospek yang akan menanyakan produk hijab yang anda jual mengenai bahan, harga maupun cara pengiriman. Pastikan anda menjawab pertanyaan prospek secara baik dan benar serta fast respon. Misalkan calon pembeli menanyakan ingin COD di tempat maka utarakan bahwa anda menyetok barang di daerah tertentu. Tidak menyetok barang di tempat anda.


5. Apabila prospek sudah memastikan membeli produk hijab dari sobat maka anda harus meminta uang pembayaran di muka sesuai harga hijab yang dibeli beserta ongkos kirim.


6. Setelah uang masuk ke rekening anda melalui proses transfer antar bank, selanjutnya anda mengontak pihak supplier hijab atau toko hijab grosir online untuk mengirimkan hijab tertentu kepada alamat konsumen atau pemesan atas nama anda. Pembayaran pembelian hijab tersebut dilakukan menggunakan uang konsumen oleh anda sesuai harga grosiran. Sehingga anda mendapatkan keuntungan dari selisih harga hijab dari pihak supplier.


Itulah cara bisnis online jilbab dan hijab online reseller tanpa modal yang ternyata sangat mudah. Modal awal bisnis hijab relatif kecil atau tanpa modal. Siapapun bisa mengerjakan bisnis online ini dengan menyenangkan dan menguntungkan tanpa menghabiskan banyak waktu. Seperti kalangan mahasiswa, pelajar, ibu rumahtangga, karyawan dan lain sebagainya. Jika usaha hijab online sudah berkembang pesat sebagai reseller dan dropshiper maka anda bisa mempertimbangkan untuk memulai usaha konveksi jilbab dan hijab yang pastinya lebih menjanjikan.

tags:

Artikel Terkait : Memulai Bisnis Hijab secara Online Tanpa Modal

Wednesday 24 January 2018 | Tips

Bisnishijab.com, Tips Sukses Bisnis Hijab Untuk Pemula, 085721588883 – Memulai usaha jilbab tentunya bisa menjadi hal…

Wednesday 24 January 2018 | Tips

Bisnishijab.com, Tips Agar Calon Pembeli Tertarik Membeli Hijab, 085721588883 – Tidak terasa tahun 2017 sudah kita…

Thursday 18 January 2018 | Tips

Bisnishijab.com, Cara Bisnis Hijab Di Shopee – Halo sista semua, ada kabar gembira nih 🙂 khusunya…

Tuesday 13 February 2018 | Tips

#Tips , Terbukti Tips Bisnis Hijab Langsung Untung Jutaan ! – Tips dan Cara Memulai Bisnis…

Komplek Depsos Jalan Depsos XII No.52, Bintaro, Jakarta Selatan
TM8888
+6285721588883
info@bisnishijab.com